Sukses

DVI Ambil 6 DNA Pembanding Keluarga Terduga Teroris Ciputat

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri masih terus mengidentifikasi 6 jenazah terduga teroris Ciputat.

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri masih terus mengidentifikasi 6 jenazah terduga teroris Ciputat. Dalam proses identifikasi tersebut, Tim DVI telah mengambil 6 sample DNA pembanding dari keluarga untuk kemudian dicocokkan.

"Iya, sudah diambil semua sampel pembandingnya, dari anggota keluarga ke-6 jenazah," kata Kapusdokkes RS Polri Brigjen Pol Arthur Tampi di Jakarta Timur, Kamis (2/1/2014).

Meski begitu, Arthur mengaku belum mengetahui nama-nama dari anggota keluarga terduga teroris yang diambil sampel DNA-nya. Menurut dia, hingga saat ini tes DNA masih terus dilakukan dan pihaknya belum mendapat hasilnya.

"Masih dicocokkan, belum dapat hasilnya, diteliti dulu," ucap Arthur.

Hingga saat ini, 6 terduga teroris yakni Daeng alias Dayat alias Hidayat, Nurul Haq alias Dirman, Oji alias Tomo, Rizal alias Teguh alias Sabar, Hendi, dan Edo alias Amril, masih berada di RS Polri.

Sementara itu, pihak keluarga mengaku belum diperbolehkan melihat jenazah. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini