Sukses

Anggota yang Terluka di Ciputat Jadi Polisi Pertama Pakai BPJS

Sang polisi menderita luka saat menggerebek sarang teroris di Jalan KH Dewantoro gang H Hasin, Kampung Sawah, Ciputat, Jakarta Selatan.

Kapolri Jendral Polisi Sutarman mengunjungi salah satu anggota Tim Densus 88 Mabes Polri yang dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan. Sang polisi menderita luka saat menggerebek sarang teroris di Jalan KH Dewantoro gang H Hasin, Kampung Sawah, Ciputat, Jakarta Selatan pada malam pergantian tahun baru 2014 kemarin.

Sutarman datang ke rumah sakit tersebut bersama dengan jajarannya menggunakan 2 bus Polri. Setelah sampai di rumah sakit, Sutarman langsung menuju ke lantai 4 tempat anggotanya dirawat.

Anggota tersebut terlihat terbaring lemas di atas kasur rumah sakit. Dia terlihat terluka di bagian paha kanan seperti terkena tembakan dan telah diperban. Selain itu, seluruh kaki kirinya juga terlihat diperban.

Sutarman mengungkapkan, Polri sudah bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) untuk membiayai perawatan salah satu anggotanya tersebut.

‪"Polri sudah bekerja sama dengan BPJS, kita coba yang pertama menggunakannya," kata Sutarman. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.