Sukses

[VIDEO] Kena Percikan Kembang Api, 2 Rumah Ludes Terbakar

Dua rumah ludes terbakar di Kota Manado, Sulawesi Utara akibat percikan kembang api saat memeriahkan malam pergantian tahun 2014.

Dua rumah ludes terbakar di Kota Manado, Sulawesi Utara, akibat percikan kembang api saat memeriahkan malam pergantian tahun 2014. Nahas, api yang membakar rumah berasal dari kembang api orang lain.

Dalam informasi yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (1/1/2013), kebakaran dilaporkan terjadi pukul 01.30 Waktu Indonesia Tengah. Dua rumah yang terbuat dari kayu milik keluarga Pusung dan Tampi di Kelurahan Mahakeret Barat lingkungan III Kota Manado yang menjadi sasaran si jago merah itu.

Kedua pemilik rumah yang sedang pergi hanya bisa pasrah, karena tidak sempat menyelamatkan barang-barang di dalam rumah.

Api diduga berasal dari kembang api yang tak sengaja masuk melalui atap rumah. Sempitnya akses jalan membuat 4 unit pemadam kebakaran baru berhasil menjinakkan api 2 jam kemudian.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian material mencapai ratusan juta rupiah. (Tnt/Yus)

Baca juga:
Pesta Malam Tahun Baru, Taman Depan Plaza Indonesia Rusak
Jakarta Night Festival Menyisakan Sampah 20 Truk
Bau Tak Sedap Tercium dari Sisa Pesta Tahun Baru di Bundaran HI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini