Sukses

4 Motor Berlumpur Dievakuasi dari TKP Penggerebekan Teroris

Evakuasi itu dilakukan setelah Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany datang ke lokasi.

Empat unit sepeda motor yang diduga milik para terduga teroris yang ada di dalam sebuah kontrakan di Jalan H Dewantoro Gang H Hasan, Ciputat, Tangerang Selatan, diamankan Tim Densus 88 Antiterror.

Pantauan Liputan6.com di lokasi pada Rabu (1/1/2014) pagi, keempat motor yang berlumuran lumpur tersebut diangkut oleh sebuah truk berwarna putih. Evakuasi itu dilakukan setelah Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany datang ke lokasi.

Tak hanya itu, puluhan warga yang penasaran akan kejadian penangkapan terduga teroris terlihat berkerumun di lokasi. Untuk melihat apa yang terjadi dari dekat.

Sementara itu, sejak pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB, 6 jenazah terduga teroris yang tewas setelah baku tembak sejak tadi malam sudah dibawa dari lokasi menuju di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati untuk diidentifikasi. Sebanyak 3 mobil ambulans disiagakan untuk mengangkut kelima jenazah. (Ein)

Baca juga:

Warga: Terduga Teroris Mengaku Sebagai Kuli Bangunan

Identifikasi 6 Jasad Terduga Teroris Dilakukan Siang ini

Ciputat Jadi `Sarang Teroris`, Airin Usul Buat Polres Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini