Sukses

Walikota Airin Sambangi Lokasi Penggerebekan Terduga Teroris

Dia harus melewati jalan setapak yang berlumpur untuk menembus rumah kontrakan di Jalan H Dewantoro Gang H Hasan itu.

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany tiba-tiba menyambangi lokasi penggerebekan terduga teroris di Ciputat. Airin tampak didampingi beberapa orang laki-laki.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (1/1/2014), Airin datang sekitar pukul 07.35 WIB. Mengenakan baju biru lengkap dengan kerudung putih dan kacamatanya, Airin tampak ayu.

Setibanya di lokasi, Airin tak berkomentar banyak. Dia hanya meminta untuk diberi kesempatan melihat lokasi penggerebekan.

"Nanti ya, saya masuk dulu," kata Airin sembari tersenyum. Dia harus melewati jalan setapak yang berlumpur untuk menembus rumah kontrakan di Jalan H Dewantoro Gang H Hasan itu.

Sebanyak 6 teroris tewas dalam penggerebekan yang digelar aparat Densus 88 Antiteror Polri itu. Lima di antaranya tewas di dalam rumah pagi tadi.

Dengan tewasnya 5 teroris di dalam rumah itu, maka jumlah seluruh yang tewas dalam penggerebekan ini menjadi 6 orang. Satu orang berinisial H sudah lebih dulu tewas tertembus timah panas polisi pada Selasa 31 Desember 2013 malam kemarin saat melakukan perlawanan ketika ingin ditangkap.

Sementara 1 teroris lainnya berhasil diamankan dalam keadaan hidup. Dia tertangkap saat mencoba melarikan diri dengan teroris lain yang telah tewas, yakni H. (Ndy/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini