Sukses

Mabes Polri: Masih Ada 3 Teroris dalam Rumah di Ciputat

Polisi masih menggerebek kawanan teroris yang bersembunyi di Jalan KH Dewantoro Gang H Hasan RT 04/07 Kampung Sawah, Tangsel, Banten.

Polisi masih menggerebek kawanan teroris yang bersembunyi di Jalan KH Dewantoro Gang H Hasan RT 04/07 Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Hingga kini baku tembak masih berlangsung.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar menuturkan, Detasemen Khusus 88 Antiteror (Densus) Polri telah berhasil meringkus 2 orang yang diduga kawanan teroris. Seorang di antaranya harus dilarikan ke rumah sakit karena tertembak saat melawan.

"Saat ini yang dilumpuhkan sudah dibawa ke rumah sakit," kata Boy di Jakarta, Selasa (31/12/2013) malam.

Boy memprediksi, masih ada 3 orang lagi yang berada di dalam rumah tersebut. Para pelaku diduga merupakan jaringan teroris terkait penembakan anggota Polri di Pondok Aren, Ciputat.  "Sekarang proses (penggerebekan) masih berlangsung. Ini yang terkait penembakan anggota Polri," jelas Boy.

Suasana di lokasi saat ini masih ramai dikerumunin warga sekitar. Jalan KH Dewantoro pun macet. Sementara tim Densus 88 masih terus berdatangan ke lokasi. Sedangkan aparat kepolisian lainnya nampak mensterilkan kawasan itu. (Ndy/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini