Sukses

Ahok Goyang Balaikota dengan Terajana, Jokowi: Mau Tambah 5 Lagu?

Ahok bahkan tak cuma bergoyang Terajana, joget Oplosan yang kini tengah populer pun turut dijajalnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama 'menggoyang' Balaikota, Jakarta. Tanpa canggung, pria yang karib disapa Ahok itu bergoyang dan mendendangkan bait-bait syair dalam lagu Terajana karya Raja Dangdut Rhoma Irama. Ahok memang paling suka dengan dangdut.

"Pinggul bergoyang-goyang rasa ingin berdendang," lagu Ahok di Balaikota, Jakarta, Selasa malam (31/12/2013).

Ahok seolah tak peduli dengan kerumunan orang yang berada di sekitarnya. Performa orang nomor 2 di DKI itu pun sukses mendapatkan sambutan hangat dari para pengunjung Jakarta Night Festival (JNF) yang mendatangi Balaikota. Ahok

Pantauan Liputan6.com, Selasa (31/12/2013), pria yang biasanya terlihat serius serta doyan berkomentar pedas itu menjelma menjadi sosok yang berbeda. Ahok bahkan tak cuma bergoyang Terajana, joget Oplosan yang kini tengah populer pun turut dijajalnya.

Gelak tawa pun memenuhi seisi ruangan Balaikota. Tak terkecuali atasan Ahok, Gubernur DKI Jakarta Jokowi. Sambil tersenyum, Jokowi memperhatikan partner kerjanya berjoget.

"Gimana? Mau sampai 5 lagu?" kata Jokowi sambil tersenyum. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini