Sukses

Jokowi-Ahok Pakai Baju Kotak-Kotak, Seluruh Kepala Dinas Ngikut

"Nggak diperintahin kok, ini cuma kebetulan aja," kata Jokowi.

Jokowi-Ahok kompak mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna putih biru dongker yang dipadu dengan balutan celana jeans di Jakarta Night Festival (JNF) yang bertepatan dengan malam Tahun Baru 2014.

Kekompakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang bernama lengkap Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama itu juga diikuti seluruh Kepala Dinas Pemprov DKI Jakarta yang ikut hadir. Seperti halnya yang dikenakan Kepala Satpol PP Kukuh Hadi Santoso.

Menanggapi hal itu, Jokowi mengatakan penggunaan baju kotak-kotak oleh kepala dinasnya hanya kebetulan saja dan tidak ada instruksi darinya.

"Nggak diperintahin kok, ini cuma kebetulan aja," kata Jokowi di Balaikota Jakarta, Selasa (31/12/2013) malam.

Dalam acara JNF itu, Jokowi-Ahok rencananya akan melakukan kirab budaya sebelum menuju panggung utama di Bundaran Hotel Indonesia. Keduanya juga akan berduet menyanyi lagu dangdut bersama Raja Dangdut Rhoma Irama.

Sebelum melakukan kirab budaya dengan menggunakan sembilan mobil golf yang dihiasi pernak-pernik khas betawi, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok akan latihan nyanyi atau tes vokal terlebih dahulu. Ia akan berlatih di Balaikota diiringi musik keroncong menyanyikan lagu berjudul 'Terajana'. Lagu tersebut juga rencananya akan dinyanyikan saat dirinya berduet dengan Rhoma Irama. (Adi)

Baca Juga:

Amankan Duet Rhoma-Jokowi, 2 Pawang Hujan Diturunkan
Warga di Bundaran HI: Kalau Hujan, Males Lihat Duet Jokowi-Rhoma
[VIDEO] Ancol Juga Pusat Perayaan Tahun Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.