Sukses

[VIDEO] Berenang di Air Mancur Istiqlal, 2 Bocah Tenggelam

Dua bocah tewas tenggelam saat berenang di kolam taman air mancur, Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Berniat mengisi waktu liburan sekolah, 2 bocah tewas tenggelam saat berenang di kolam taman air mancur, Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Diduga, keduanya tenggelam karena tidak mengetahui kedalaman kolam air mancur.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Senin (30/12/2013), bocah-bocah ini langsung larut dalam kesedihan saat mengetahui 2 teman mereka dikabarkan tenggelam di kolam air mancur di depan Masjid Istiqlal.

Awalnya, para bocah ini berniat menghabiskan liburan sekolah dengan berenang di kolam air mancur di area masjid megah tersebut. Namun, mereka tak mengira bahwa kedalaman kolam mencapai 4 meter, hingga 2 teman mereka Kholik dan Hadi tewas tenggelam dalam kondisi saling berpelukan.

Kedua orangtua korban yang datang tak lama setelah kejadian tak kuasa menahan tangis. Mereka tak mengira sang buah hati telah berpulang.

Proses evakuasi kedua korban sempat mengalami kesulitan karena petugas Masjid Istiqlal terpaksa harus mengeringkan kolam sedalam 4 meter tersebut. Sayangnya di lokasi kejadian memang tidak terpasang tanda dilarang berenang atau yang menunjukkan ke dalaman kolam. Bahkan sebagian orang biasa memancing di kolam air mancur ini. (Ans/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini