Sukses

[VIDEO] Heli Jatuh di Depan RS, Lalu Lintas Berastagi Macet

Helikopter jatuh tepat di depan Rumah Sakit Umum (RSU) Efarina Etaham, Kota Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Helikopter jatuh tepat di depan Rumah Sakit Umum (RSU) Efarina Etaham, Kota Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. 1 Orang dilaporkan tewas dan 4 lainnya dalam kondisi kritis.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (30/12/2013), helikopter berjenis Bell 412 jatuh di setelah lepas landas dari atap RS Efarina. Terlihat sejumlah warga sekitar melihat lokasi kejadian. Helikoter tampak ringsek berat.

Lokasi jatuhnya helikopter pun dijaga ketat aparat kepolisian. Lalu lintas di sekitar lokasi kejadian, yakni Jalur Medan-Kaban Jahe sempat ditutup. Jalan pun sempat macet total. Laporan terbaru, kini jalan sudah dibuka dan lalu lintas lancar.

Saksi mata mengatakan, helikopter tiba-tiba hilang kendali lalu jatuh. Evakuasi terhadap para korban telah dilakukan. Sejauh ini, dikabarkan ada 1 orang yang tewas dan 3 lainnya tengah kritis.

Hingga kini belum diketahui tujuan dari helikopter tersebut terbang dari rumah sakit. Belum diketahui juga identitas para korban. (Riz/Ism)

Baca juga:

Helikopter Jatuh di Berastagi, 1 Tewas dan 3 Kritis
Helikopter Jatuh di Berastagi Lepas Landas dari RS Efarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini