Sukses

Jadwal Penutupan Jalan saat Jakarta Night Festival

Pemprov DKI Jakarta kembali menggelar Jakarta Night Festival (JNF) atau malam muda-mudi untuk menyambut Tahun Baru 2014.

Pemprov DKI Jakarta kembali menggelar Jakarta Night Festival (JNF) atau malam muda-mudi untuk menyambut Tahun Baru 2014.

Sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin nanti bakal disulap menjadi pusat berkumpulnya warga Ibukota pada 31 Desember 2013 nanti. Oleh karena itu, sepanjang Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin bakal ditutup.

"Dimulai pukul 16.00 WIB akan dilakukan penyaringan terhadap kendaraan yang melintas di sepanjang lokasi acara JNF. Selain kendaraan yang bertujuan ke gedung dan mall yang ada di sepanjang Sudirman-Thamrin, mulai diarahkan agar menggunakan jalur-jalur alternatif yang ada," berikut bunyi pernyataan tertulis dari Dinas Perhubungan DKI yang diterima Liputan6.com, Minggu (29/12/2013).

Kemudian pada pukul 18.00 WIB baru dilanjutkan dengan penutupan jalur lambat di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin. Ini untuk memberikan waktu kepada panitia penyelenggara agar dapat mempersiapkan panggung serta hal-hal pendukung lainnya.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penutupan pada jalur cepat di sepanjang Jalan Sudirman sampai MH Thamrin pada pukul 19.00 WIB. Jalanan akan disterilkan dari kendaraan bermotor dan melakukan persiapan acara JNF.

"Pada pukul 20.00 WIB, penutupan total sepanjang Jalan Jenderal Sudirman sampai dengan Jalan MH Thamrin."

Keseluruhan rangkaian kegiatan pada Jakarta Night Festival tersebut direncanakan akan berlangsung selama kurang lebih 6 jam, yakni dari Pukul 20.00 hingga pukul 02.00 WIB. (Ndy/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini