Sukses

[VIDEO] Bentrok Antar Napi di Rutan Salemba, 1 Napi Terluka

1 Napi terluka terkena senjata tajam. Sebanyak 9 Orang napi yang diduga sebagai provokator sudah dikumpulkan dan diperiksa.

Keributan antar napi pecah di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (29/12/2013) dini hari. Insiden ini mengakibatkan 1 orang napi terluka terkena senjata tajam.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Mingggu (29/12/2013), rebutan pengaruh dan kekuasaan antar narapidana di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, memicu perkelahian antar blok dini hari tadi. Keributan ini bermula ketika napi Blok J menyerang napi blok C.

Dalam insiden ini, 1 orang napi terluka terkena senjata tajam. Sebanyak 9 Orang napi yang diduga sebagai provokator sudah dikumpulkan dan diperiksa. Jika situasi tidak kunjung kondusif, mereka akan dipindahkan.

"Masalahnya seputar kekuasaan sajalah, biasalah di tahanan. Satu kelompok dengan yang lain berebut kekuasaan. Korban, 1 orang terluka," kata Kepala Kanwil Kemenkumham Rusdi.

Hingga berita ini diturunkan polisi bersenjata lengkap masih berjaga-jaga di lokasi. (Adi)

Baca Juga:

Pelantikan Hambit Bintih Ditolak, Hanura: Kita Dukung KPK
Hambit Bintih Dilantik di Penjara, Amien Rais: Tidak Layak!
Jimly: Tak Ada Perlunya Lantik Hambit Bintih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.