Sukses

Jadi Ketua DPD I Banten, Ratu Tatu Janji Jaga Kekompakan

Adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Ratu Tatu Chasanah resmi menjadi Ketua DPD I Golkar Banten.

Adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Ratu Tatu Chasanah, resmi menjadi Ketua DPD I Golkar Banten. Ratu Tatu mengalahkan Wali Kota Cilegon Iman Arya dalam voting di musyawarah daerah luar biasa (Musdalub).

Wakil Bupati Serang ini pun mengaku bersyukur  terpilih menjadi Ketua DPD I Banten. Ia pun mengatakan tetap akan menjaga kekompakan Partai Golkar di Banten.

"Dengan terpilihnya saya, saya akan menjaga kekompakan di Banten. Musdalub ini jangan jadi perpecahan di Banten," kata Ratu Tatu di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (27/12/2013).

Ratu Tatu berujar, kebersamaan partai berlambang pohon beringin tersebut di Banten sangat penting. Ratu Tatu menambahkan, kebersamaan itu juga untuk mewujudkan target pemilihan legislatif 2014 mendatang. Menurutnya, Banten harus tetap solid guna mewujudkan target Pileg.

"Pemilihan (Ketua DPD I) ini jangan menjadikan Golkar Banten terbelah dua kubu," ujar Ratu Tatu.

Ratu Tatu berhasil mendapatkan 6 suara dari 12 suara yang ada di Musdalub sedangkan Iman mendapatkan lima suara. Satu suara abstain. (Tnt/Yus)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini