Sukses

Jokowi Temui SBY Bahas Pemilu 2014

Presiden menerima Gubernur DKI Jakarta pukul 14.00 WIB didampingi oleh Mensesneg Sudi Silalahi dan Seskab Dipo Alam.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi di Kantor Presiden. Agenda pertemuan membahas persiapan Pemilu 2014.

"2014 juga dibicarakan agar kesiapan pemilu yang sudah dekat. Baik pemilu legislatif maupun pemilihan presiden juga diikuti, dikawal," kata Jokowi usai pertemuan di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (27/12/2013), seperti dikutip presidenri.go.id

Presiden menerima Gubernur DKI Jakarta pukul 14.00 WIB didampingi oleh Mensesneg Sudi Silalahi dan Seskab Dipo Alam. Pertemuan Jokowi dengan SBY juga membicarakan persiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"KPU terus dipantau karena bagaimana pun Jakarta adalah ibukota negara," tambah politisi PDIP ini.

Agenda pertemuan Jokowi dengan SBY sebenarnya tidak masuk dalam agenda hari ini. Biro Pers Istana hanya menyebut 1 agenda Presiden SBY pada Jumat ini. Rencananya, Presiden SBY akan ikut merayakan Natal tingkat nasional bersama umat Kristiani di Jakarta Convention Center, Senayan, sekitar pukul 19.30 WIB.

Begitu juga di agenda resmi Gubernur Jokowi. Dalam jadwal resmi Gubernur yang rajin blusukan ini tidak terdapat rencana kegiatan bertemu Presiden SBY. Jokowi disebutkan akan meresmikan Tol JORR W2 dan rapat pimpinan Tim Pertimbangan Urusan Tanah (TPUT). (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • SBY

Video Terkini