Sukses

Hokben Stasiun Gambir Kebakaran, 7 Kereta Dialihkan

Akibatnya, 7 kereta KRL Commuter Line diputar ke jalur loop line alias jalur lingkar.

Kebakaran melanda restoran siap saji Hoka Hoka Bento (Hokben) yang berada di dalam Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Akibatnya, 7 kereta KRL Commuter Line diputar ke jalur loop line alias jalur lingkar.

"Perjalanan kereta api jalur Manggarai-Jakarta kota ditutup sementara karena kebakaran di salah satu restoran yang terletak di Stasiun Gambir pada pukul 09.05 WIB," kata Manajer Komunikasi PT KAI Commuter Line Jakarta (KCJ) Eva Chairunisa, Jumat (27/12/203).

Akibat kebakaran itu, kata Eva, sejumlah KRL menuju Stasiun Jakarta Kota dan Lintas Bogor tertahan. Belasan mobil pemadam dikerahkan untuk menjinakkan api. Berikut 7 KRL Commuter Line yang terganggu dan dialihkan:

1. Sebanyak 3 KRL relasi Bekasi-Jakarta Kota lewat jalur lingkar. Tidak masuk ke Manggarai melainkan diputar menuju jalur Stasiun Jatinegara-Stasiun Senen sampai dengan Jakarta Kota
2. Sebanyak 1 KRL relasi Bekasi-Jakarta Kota perjalanan hanya sampai Manggarai
3. Sebanyak 1 KRL relasi Bogor-Jakarta Kota perjalanan hanya sampai Manggarai
4. Sebanyak 2 KRL relasi Bogor-Jakarta akan dilewatkan melalui jalur lingkar dan berakhir di Stasiun Jatinegara.

(Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini