Sukses

Jokowi Nonton Film Slank, Bikin Heboh Penonton Bioskop di Cikini

Jokowi ikut menghadiri acara nobar film Slank Ngga Ada Matinya di TIM XXI Cikini. Kedatangannya yang mendadak membuat heboh.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo membuat heboh pengunjung bioskop TIM XXI di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis (26/12/2013) petang. Mantan Walikota Solo itu datang pukul 18.45 WIB dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Pantauan Liputan6.com, di bioskop ini memang sedang mengadakan nonton bareng film 'Slank Nggak Ada Matinya' yang juga dihadiri personel grup band Slank.

Saat menyapa para pengunjung, Jokowi sempat ditanya kenapa datang ke acara nonton bareng Slank begitu mendadak. "Nggak mendadak. Ini saya mau nonton," ucapnya singkat.

Setelah itu, Jokowi langsung menemui 5 personel Slank yang sudah menunggu kedatangannya. Politisi PDIP ini sempat melakukan sesi foto bersama dengan para personel Slank.

Ketika ditanya apakah dirinya salah satu penggemar grup band Slank, Jokowi tersenyum. "Kamu ini nggak pernah ikutin saya ya," singkatnya sembari memasuki studio tempat film tentang perjalanan karier Slank itu akan diputar. (Ado/Ism)

Baca juga:
Jokowi Berduet dengan Rhoma Irama di Malam Tahun Baru
Rhoma Irama `Ngarep` Duet dengan Jokowi
Maju Jadi Capres, Rhoma Irama: Saya Didukung Ulama PKB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini