Sukses

Semua Anak-Cucu Ratu Atut Ingin Kumpul di Rutan Pondok Bambu

Ratu Atut yang ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, membutuhkan kehadiran keluarga.

Ratu Atut Chosiyah sangat membutuhkan kehadiran keluarga di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Oleh karena itu, keluarga berencana mengumpulkan anak dan cucu Ratu Atut untuk bertemu dengan Gubenrur Banten itu.

"Rencananya kami akan kumpul keluarga dalam waktu dekat, anak cucu semua di sini (Rutan)," kata menantu Ratu Atut, Ade Rosi, usai menjenguk di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Kamis (26/12/2013).

Menurut Ade, selama ditahan, Ratu Atut selalu menanyakan kabar anak-anaknya dan juga Banten. Selain itu, politisi Golkar ini juga selalu menanyakan kabar cucu-cucunya. Oleh sebab itu, Ade sangat ingin mengumpulkan anak-cucunya di rutan.

Sebenarnya, kata Ade, rencana itu direalisasikan pada hari ini. Tapi, karena hujan deras, Ade urung membawa cucu-cucu Ratu Atut ikut serta menjenguk. "Dalam waktu dekat inilah, mereka juga masih libur," ujar Ade Rosi.

Ratu Atut ditahan sejak Jumat 20 Desember yang lalu. Dia diduga bersama-sama adik kandungnya Tubagus Chaery Wardana alias Wawan menyuap mantan Ketua MK Akil Mochtar terkait sengketa Pilkada Kabupaten Lebak. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.