Sukses

[VIDEO] Usai Tinjau Korban Banjir Bandang, Bupati Bima Meninggal

Bupati Bima Ferry Zulkarnain meninggal mendadak pagi tadi.

Di tengah suasana sedih karena banjir bandang di wilayah Bima, Nusa Tenggara Barat, Bupati Bima Ferry Zulkarnain meninggal mendadak pagi tadi. Diduga, Ferry terkena serangan jantung akibat kelelahan meninjau lokasi banjir bandang.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (26/12/2013), banjir bandang yang melanda wilayah Kabupaten Bima belum surut. Namun kabar duka justru datang dari Pendopo Bupati Bima, Kamis pagi. Bupati Bima Ferry Zulkarnain tiba-tiba meninggal dunia setelah terkena serangan jantung di rumahnya.

Menurut Kepala RSUD Bima dokter Muhammad Ali, diduga Bupati Bima Haji Ferry Zulkarnain yang juga Sultan Bima ke-16 ini mengalami serangan jantung akibat kelelahan setelah meninjau lokasi banjir bandang di sejumlah wilayah di Kabupaten Bima pada Rabu kemarin.

Ferry dilarikan ke UGD RSUD Bima sekitar pukul 06.00 Wita pagi tadi. Setelah ditangani 4 dokter spesialis jantung dan spesialis penyakit dalam, nyawa Bupati Bima tak terselamatkan dan meninggal dunia sekitar pukul 07. 40 Wita pagi tadi.
 
Hingga kini suasana duka masih menyelimuti keluarga besar Bupati Bima. Jenazahnya disemayamkan di pendopo bupati dan rencananya akan dimakamkan usai salat Jumat besok di pemakaman para raja di Dana Traha Kelurahan Dara, Kota Bima. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini