Sukses

SBY Somasi Loyalis Anas Urbaningrum

Mulyono digugat terkait Tulisannya yang berjudul 'Anas: Kejarlah Daku Kau Terungkap'.

Pengacara keluarga Presiden SBY, Palmer and Associate melakukan somasi terhadap tulisan salah satu loyalis mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum, Sri Mulyono. Mulyono digugat terkait Tulisannya yang berjudul 'Anas: Kejarlah Daku Kau Terungkap'.

Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul pun bersuara mengenai langkah SBY ini. Menurutnya, sudah sepantasnya loyalis Anas itu disomasikan.

"Karena sudah sangat kebangetan. Apalagi bicara kawan kita Anas ini. Siapa sih pendukung Anas sebelum di Demokrat? Mulutmu harimaumu, sekarang kan mereka kelimpungan," ujar Ruhut di Senayan, Jakarta, Kamis (26/12/2013).

Ruhut menuturkan, keluarga SBY sudah sangat terganggu dengan tudingan tanpa bukti yang menyerang mereka. Salah satu yang menganggu, yakni klaim jika putra bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas memiliki banyak tato.

"Terganggu sekali, Ibas saja sampai dibilang tangan panjang dibilang banyak tato," cetus Ruhut.

Sri Mulyono mengaku telah menerima surat somasi dari pengacara keluarga SBY itu. Surat langsung diantarkan ke kediaman Anas Urbaningrum atau Rumah Pergerakan Indonesia (PPI), Jalan Teluk Langsa Raya C9 No 1 Kavling AL Kelurahan Duren Sawit, Jakarta Timur. Dalam Kop surat itu, tertulis "Tim Advokat & Konsultan Hukum Presiden RI Dr. H.Susilo Bambang Yudhoyono & Keluarga". (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.