Sukses

Pabrik Ban Goodyear Denpasar Kebakaran

Hingga kini, petugas masih berusaha memadamkan api yang terus berkobar.

Kebakaran melanda pabrik ban Goodyear yang berada di kawasan Jalan Imam Bonjol, Denpasar, Bali. Akibat kebakaran yang melanda pabrik ban di persimpangan jalan itu, kendaraan yang melintas menjadi terganggu. Kemacetan panjang pun tak dapat dihindari.

Pantauan Liputan6.com, kebakaran terjadi sekitar pukul 09.30 Wita, Kamis (26/12/2013). Puluhan pemadam kebakaran dari Kota Denpasar dan Kabupaten Badung diluncurkan. Sejumlah petugas Palang Merah Indonesia (PMI) juga disiagakan.

Hingga kini, petugas masih berusaha memadamkan api yang terus berkobar. Api sulit dipadamkan lantaran material kebakaran merupakan ban yang mudah terbakar.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Denpasar mengabarkan seorang karyawan mengalami luka ringan. "Dia terkena pecahan kaca saat memindahkan barang-barang," kata petugas yang enggan disebutkan namanya itu. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini