Sukses

[VIDEO] Natal Sederhana Tahanan KPK

Misa itu digelar secara sederhana di ruang konferensi pers Gedung KPK Jakarta.

Misa Natal juga digelar di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta. Misa yang digelar secara sederhana di ruang konferensi pers ini diikuti oleh tahanan KPK yang merayakan.

Liputan 6 SCTV, Rabu (25/12/2013) memberitakan, Misa Natal di Gedung KPK itu diiringi instrumen sederhana dan pohon Natal mini. Ibadah Natal berjalan khidmat.

Ibadah Natal diadakan guna menghormati tahanan yang beragama Nasrani. Para tahanan yang hadir antara lain Bupati Gunung Mas terpilih Hambit Bintih dan terdakwa kasus suap SKK Migas Simon Tanjaya. Hambit Bintih yang juga tersangka kasus suap mantan Ketua Mahmakah Konstitusi dengan semangat menyanyikan puji-pujian.

Momen ini dimanfaatkan keluarga menjenguk para tahanan itu. Putri tersangka kasus dana talangan Bank Century Budi Mulya tampak hadir. Selain itu ada pula Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan adik Ratu Atut, Ratu Tatu yang menjenguk tersangka suap sengketa Pilkada Lebak Tubagus Chaery Wardana alias Wawan.

Tak hanya di Gedung KPK, keluarga juga menjenguk terdakwa korupsi yang ditahan di Rutan KPK Cabang Guntur Pomdam Jaya. Di antaranya keluarga mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar, pengusaha Cornelis Nalau, dan juga keluarga Hambit Bintih. (Eks/Ism)


*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca juga:
Sang Ratu Akhirnya Bisa Dijenguk Keluarga
Ratu Atut Tetapi Pimpin Banten, Rapim DPRD Dinilai Cacat Hukum
Mendagri: Atut Diberhentikan Bila Jadi Terdakwa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.