Sukses

Halte Transjakarta Ditembaki Orang, Polisi Periksa 3 Saksi

Penembakan ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, petugas tengah bersiap menutup halte.

Polisi mengusut penembakan Halte Transjakarta di dekat Buaran Theater, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Durensawit, Jakarta Timur, pada Selasa malam kemarin. Sebanyak 3 saksi diperiksa untuk mengungkap pelaku perusakan itu.

"Kami belum menyimpulkan pecahnya kaca ini karena tembakan atau bukan. Kami masih memeriksa 3 saksi yaitu petugas halte yang saat itu bertugas," kata Kasat Reskrim  Polres Jakarta Timur, AKBP Didik Sugiarto, Rabu (25/12/2013).

Penembakan ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, petugas tengah bersiap menutup halte tersebut. "Mereka mendengar sesuatu benda menghantam kaca. Ketika diperiksa, kaca di halte sudah pecah," tutur Didik.

Saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi juga belum menemukan proyektil atau benda yang digunakan untuk merusak kaca tersebut.

Akibatnya, peristiwa tersebut kaca halte berukuran 1 meter X 1,5 meter yang berada dekat pintu masuk bus pecah. Pecahan kaca yang dikumpulkan polisi hingga mencapai 4 karung. (Eks/Ism)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca juga:
Kronologi `Penembakan` Halte Transjakarta Cawang
Sopir Transjakarta Koridor IX Mogok, Penumpang Menumpuk
Halte Dibakar, Transjakarta Koridor XI Belum Beroperasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini