Sukses

Halte Transjakarta Raden Inten Ditembaki, Polisi Olah TKP

12 Jam setelah penembakan Halte bus Transjakarta, polisi melakukan olah TKP.

Halte bus Transjakarta Raden Inten Duren Sawit, Jakarta Timur ditembak orang tak dikenal semalam. Akibatnya, kaca di halte pecah berkeping-keping setelah ditembus peluru. Beruntung tak ada korban dalam peristiwa ini.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Rabu (25/12/2013), 12 jam kemudian polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tepatnya pada pagi hari.

Dari lokasi, polisi tidak menemukan proyektil peluru atau petunjuk lain terkait pelaku penembakan. Yang disebut-sebut berjumlah 2 orang. Selain itu, polisi juga memeriksa rekaman CCTV.
 
"Untuk mengungkap siapa pelaku penembakan, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa CCTV di halte bus Transjakarta dan sepanjang jalan I Gusti Ngurah Rai," ujar AKBP Didik Sugiarto, Kasat Reskrim Jakarta Timur.

"Penembakan oleh dua orang tidak dikenal terjadi selasa sekitar pukul 21.00 WIB. Sejumlah petugas Halte Raden Inten melihat dua orang mengendarai sedan melintas yang kemudian diiringi suara tembakan," ujar Hendri, salah satu petugas Transjakarta menerangkan kejadian itu.
 
Sejauh ini aktivitas di halte bus itu telah berjalan normal. Penembakan orang tidak dikenal itu juga tak membuat sejumlah pegawai merasa takut. (Tnt/Ism)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca juga:
Kronologi `Penembakan` Halte Transjakarta Cawang
Sopir Transjakarta Koridor IX Mogok, Penumpang Menumpuk
Halte Dibakar, Transjakarta Koridor XI Belum Beroperasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini