Sukses

`Sinterklas` Ditembak Saat Bagi Hadiah di Jalanan Washington

Malangnya nasib 'Santa Claus' yang sedang membagi-bagikan hadiah di tenggara Washington DC, AS. Ia menjadi korban penembakan.

Malang nasib 'Santa Claus atau 'Sinterklas' yang sedang membagi-bagikan hadiah di tenggara Washington DC, Amerika Serikat. Sebab saat sedang beraksi, ia malah ditembak dengan senapan angin.

Ketika itu si 'Santa' yang berbagi keceriaan kala Natal sedang menyapa orang-orang di jalanan. "Merry Christmas'', katanya. Tiba-tiba saja pria berbusana merah itu berteriak kesakitan. Berbalik ke arah belakang sambil matanya mencarai-cari siapa yang membuatnya kesakitan seperti itu.

Dalam video yang dilansir Liputan6.com dari News.com.au, Rabu (25/12/2013), awalnya orang-orang di sekitar berpikir itu guyonan. Namun 'Santa' itu lama kelamaan melemah dan hampir tersungkur.

Akhirnya orang-orang pun mendekatinya, dan setelah dilihat, ternyata ada peluru yang menembus di bagian punggungnya. 'Santa' langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dan kini kondisinya sudah mulai pulih meski belum diperbolehkan pulang.

Entah dari mana dan siapa penembaknya belum diketahui. Namun polisi menduga pelakunya menembak dengan senapan angin dari sebuah rumah berlantai 2. 

Meski menjadi korban penembakan misterius, namun 'Santa' berhati mulia itu tak dendam. Ia malah justru bersyukur, tak ada lagi korban selainnya dalam insiden yang digambarkan sebagai 'perang Natal'. 'Santa' juga mengaku akan tetap kembali ke wilayah itu untuk membagi-bagikan hadiah lagi. Namun paramedis melarangnya, dan mengatakan itu hanyalah ide buruk.

Insden penembakan 'Santa' itu juga meninggalkan tanda tanya besar penduduk setempat tetang pelakunya. Mereka bertanya-tanya orang macam apa yang tega menembak pria dalam balutan 'Santa Claus' itu. (Tnt/Ism)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Lihat juga:
[VIDEO] Lihat! Parade 9 Penguin Lucu Berkostum Sinterklas
[VIDEO] Berkereta Anjing Siberia, `Santa Claus` Bagikan Hadiah
[VIDEO] Wah, Ada Patung Sinterklas dari Coklat dan Madu di Solo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini