Sukses

Sambut Jokowi, Ibadah Natal Jemaah Katedral Tertunda

Sedianya, ibadah digelar pukul 19.30 WIB.

Riuh tepukan tangan menyambut kedatangan Gubernur DKI Jakarta Jokowi dalam ibadah kedua Malam Misa Natal di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Namun karenanya, ibadah ini berjalan molor.

Sedianya, ibadah digelar pukul 19.30 WIB. Namun lantaran penyambutan kedatangan Jokowi dan rombongan, ibadah malam Natal ini molor sekitar 10 menit.

"Inilah Bapak-Ibu sekalian, inilah Bapak Jokowi, dan Bapak Muspida DKI, Bapak Camat dan Lurah, selamat datang di Gereja Katedral," kata Romo Brata Kartana saat menyambut Jokowi dari atas altar Gereja Katedral, Selasa (24/12/2013).

Jokowi tiba di lokasi dengan menumpangi Mercy putih bernopol B 7008 IQ milik Pemprov DKI. Turut mendampinginya, Kapolda Metro Jaya Irjen Putut Bayu Seno dan Pagdam Jaya Mayjen EH Lubis.

Selain itu ada pula Kepala Kejati DKI Adi Toegarisman, Panglima Komando TNI AU Marsekal Muda Muh Syaugi, dan Unsur Muspida lainnya. (Ndy/Ali)

Baca juga:

Cek Pengamanan Natal, Jokowi Ajak Kapolda Keliling Gereja
Tim Gegana Sisir Gereja Katedral Jakarta
Ini Imbauan Polisi Selama Perayaan Natal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.