Sukses

Unik! Minum Susu dari Sapi Pakai Blankon

Jika Anda penggemar susu dan sedang berwisata keliling Semarang, sempatkan Anda melewati kawasan Undip Tembalang.

Citizen6, Semarang: Jika Anda penggemar susu dan sedang berwisata keliling Semarang, sempatkan Anda melewati kawasan Undip Tembalang, tepatnya di Jl. Jatimulyo no. 1  di sebelah warung Pinos terdapat kedai susu segar yang terkenal bernama House Of Moo. Berbekal dari kelompok mahasiswa wirausaha dan modal yang tidak terlalu besar kedai ini didirikan oleh salah satu mahasiswa Undip yang tepatnya adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Undip.

Kedai ini menyediakan susu berbagai macam rasa dari yang biasa seperti original, cokelat, vanilla. Juga ada rasa buah seperti susu rasa melon, pisang, bubble gum, peppermint, cookies, hingga hazelnut. Namun dari semua menu yang ada paling banyak atau favorit dari pengunjung House Of Moo adalah Cookies Milk dan juga Chocolate Milk selain itu anda juga dapat memilih apakah susu yang anda pesan hangat maupun dingin.

Selain susu, House Of Moo juga menyediakan snack yang sangat pas dinikmati saat anda minum susu, seperti roti bakar berbagai rasa, kentang gornng, jamur crispy, hingga spagetty dan batagor pun ada. Baru-baru ini House Of Moo juga menambahkan jenis snack lain ke dalam menunya, yaitu Ice Cream Goreng dan Chococheeze.

Kedai ini di desain cozy sehingga pengunjung House Of Moo yang datang merasa nyaman saat menikmati susu dan snack yang dipesan. House Of Moo memiliki ikon atau maskot berbentuk  sapi yang sedang memakai blankon, karena itu pada saat menyajikan susu yang kita pesan, para pelayan House Of Moo mengenakan blankon bertanduk sapi seperti maskot dari House Of Moo.

Jika Anda sebagai penggemar susu sedang berkunjung ke Semarang dan berminat mengunjungi kedai ini anda dapat datang pada hari apa saja dari Senin sampai Minggu. Dan mulai buka dari pukul 12.00–23.00 WIB, namun khusus pada hari Jumat House Of Moo mulai buka pada pukul 14.00 WIB. (bnu)

Penulis:
Galuh Perwitasari
Semarang, galuh1xxx@gmail.com.

Baca Juga:
Ini Pedagang Lumpia Tertua di Semarang
Cita Rasa Cafe, Harga Mahasiswa
Ini 'Rumput' Paling Enak dari Semarang

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 16 Desember sampai 27 Desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Resolusi 2014". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini