Sukses

Libur Natal dan Tahun Baru, Tiket Pesawat ke Bali Ludes

Tiket ke Bali pun kini naik 100% dari harga biasanya.

Pulau Bali rupanya masih menjadi tujuan favorit bagi wisatawan untuk merayakan Natal dan melepas pergantian tahun. Buktinya, tiket pesawat sejumlah maskapai menuju Pulau Dewata sudah ludes terjual.

Pantauan Liputan6.com di sejumlah loket penjualan tiket di Bandara Ngurah Rai, Bali, Senin (23/12/2013), sejumlah tiket dari beberapa maskapai penerbangan sudah ludes terjual.

Alan, petugas tiket maskapai Citilink mengatakan, sejak beberapa hari lalu pembelian tiket menuju Bali sudah mulai tinggi. Bahkan, kini sudah ludes terjual.

Kendati, jumlah permintaan tiket terus berdatangan dari wisatawan yang ingin merayakan Natal dan tahun baru di Pulau Seribu Pura itu. "Karena permintaan yang tinggi, kami memberikan tiket ekstra," jelas Alan.

Alan mengatakan, sejumlah tiket tujuan Bali yang kini sudah habis terjual di antaranya dari Surabaya, Jakarta dan sejumlah kota menuju Bali. Alan juga menjelaskan, harga tiket menuju Bali mengalami kenaikan hingga 100% lebih, dari harga normal.

"Jika pada hari biasa harga tiket tujuan Bali berkisar diharga Rp 500 ribu. Namun kini harganya melonjak menjadi Rp 1 juta lebih," tutur Alan.

Namun sayang Alan tak tahu berapa tiket tambahan yang disiapkan maskapainya. Dia menyarankan kepada wisatawan yang ingin berlibur ke Bali agar segera mencari tiket dan mencarinya dengan tenang. "Pasti dapat, kok," tutup Alan. (Rmn/Ism)

Baca juga:
Beribadah Natal di Gereja, Kapolda: Jangan Bawa Barang Berlebihan
[VIDEO] Libur Natal, Pelabuhan Yos Sudarso Dipadati Pemudik
[VIDEO] Pemesanan Tiket Bus Jelang Natal Meningkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini