Sukses

[VIDEO] Buru Pembunuh Andik, POM TNI AU Bentuk Tim

Jenazah Andik akan dimakamkan di Nganjuk, Jawa Timur Selasa 24 Desember besok.

Polisi Bandung bersama POM TNI Angkatan Udara memburu pelaku pembunuhan Andik Wahyu, taruna Akademi Militer Angkatan Udara. Diduga pembunuhan keji itu dilakukan komplotan geng motor yang kerap beraksi di jalan layang Pasopati Bandung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (23/12/2013), polisi menduga ada lebih dari 2 orang yang mengeroyok Andik. Usai otopsi selama 4 jam, jenazah Andik Wahyu akhirnya dibawa ke rumah orangtuanya di komplek TNI AU Husen Sastranegara Bandung.

Kerabat dan sejumlah anggota TNI mengantar jenazah ke rumah duka sebelum disalatkan di masjid. Jasadnya disemayamkan di rumah dinas orangtuanya sebelum kemudian diterbangkan ke Madiun, Selasa 24 Desember besok untuk dimakamkan di Nganjuk, Jawa Timur.

Andik tewas dikeroyok sejumlah orang di Bandung, Jawa Barat, Senin 23 Desember dini hari dengan bersimbah darah. Ia ditemukan tewas di jembatan layang Pasopati Bandung, yang diduga ditusuk anggota geng motor yang biasa beroperasi di tempat tersebut.

Saat itu ia tengah mengantar sang kakak, namun di tengah jalan dicegat sejumlah orang, hingga terjadi perkelahian. Andik kemudian tewas bersimbah darah dan meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit. (Rmn/Sss)

Baca juga:
Tewas Ditusuk, Impian Andik Jadi Perwira AU Sirna
Taruna Akademi AU Tewas Ditusuk di Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.