Sukses

NasDem: Siapapun Presidennya, Harus Bisa Selesaikan PR Negara

Partai Nasdem mencari sosok negarawan yang tidak hanya memikirkan dirinya, kelompoknya, atau popularitasnya.

Indonesia saat ini banyak menghadapi berbagai persoalan yang nantinya akan menjadi pekerjaan rumah bagi presiden 2014. Karena itu, Partai Partai Nasional Demokrat (NasDem) menyatakan, siapapun presiden 2014 yang terpilih nanti agar dapat menuntaskan PR tersebut.

"Dicari sosok negarawan yang tidak hanya memikirkan dirinya, kelompoknya, atau popularitasnya. Siapapun presidennya nanti semoga bisa menyelesaikan PR negara ini," ujar Wakil Badan Pemenangan Pemilu Partai NasDem Enggartiasto Lukita dalam diskusi evaluasi akhir tahun 2013 di Jakarta, Senin (23/12/2013).

Salah satu masalah yang cukup memprihatinkan saat ini, kata Enggartiasto, adalah masalah ekonomi. Ia menganggap pemerintah belum mampu mengembalikan situasi gawat ini. Hal ini dilihat dari APBN Indonesia yang mengalami defisit akibat impor berlebihan yang dilakukan pemerintah.

"Nilai tukar rupiah itu semalam ditutup di angka Rp 12 ribu, kita kebanyakan impor yang ujungnya adalah terkurasnya devisa kita," pungkas Enggar. (Rmn/Ein)

Baca juga:
Akbar NasDem: Timwas Century Diperpanjang, KPK Harus Dikawal
Akbar Nasdem: Sawah Habis, Orang Desa ke Kota, Jokowi-Ahok Repot








* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini