Sukses

[VIDEO] Sinterklas dan Shaun The Sheep Bagi Hadiah Natal di RS

Banyak cara unik untuk menghadirkan suasana keceriaan Natal, seperti yang dilakukan sejumlah perawat di sebuah rumah sakit di Kediri.

Banyak cara unik untuk menghadirkan suasana keceriaan Natal, seperti yang dilakukan sejumlah perawat di sebuah rumah sakit di Kediri Jawa Timur. Dengan berkostum Sinterklas dan Shaun the Sheep, mereka menghibur dan membagikan hadiah untuk pasien anak-anak.

Keceriaan Natal itu dihadirkan di Rumah Sakit Baptis Kediri, Jawa Timur. Dua perawat berkostum itu pun berkeliling membagikan hadiah bagi pasien anak-anak. Seperti dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (23/12/2013).

Usai menghibur pasien rawat jalan, Sinterklas dan Shaun the Sheep mengunjungi anak-anak yang dirawat di rumah sakit. Sentuhan kehangatan Natal ini disambut senyum lebar keluarga pasien.

Selain membagikan mainan untuk pasien anak-anak, rencananya saat Natal nanti, pihak rumah sakit akan mendatangkan koor keliling untuk menghibur pasien di ruang rawat inap.

2 minggu terakhir ini, kawasan Malioboro juga dipadati pengunjung setiap harinya dan hampir tidak bisa dibedakan dengan akhir pekan. Libur sekolah dan mendekati perayaan Natal diyakini menjadi penyebab utama padatnya kawasan tersebut. (Tnt/Yus)

Lihat juga:
[VIDEO] Kreatif, Pohon Natal dari Barang Bekas
[VIDEO] Kado Natal untuk Hewan Kebun Binatang Chile
Libur Natal dan Tahun Baru, Yogyakarta Dipadati Wisatawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini