Sukses

Pidato di Depan Megawati-Jokowi, Walikota Risma: Saya Ndredeg

Walikota Surabaya Tri Rismaharini menjadi salah satu pembicara pada acara dialog Kebangsaan UIN Syarif Hidayatullah.

Walikota Surabaya Tri Rismaharini menjadi salah satu pembicara pada acara dialog Kebangsaan di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta, Sabtu (21/20/2013).

Mendapat kesempatan berbicara lebih dulu dari pembicara lainnya seperti Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Risma tampak tak bisa berkutik ketika pembawa acara memintanya naik ke atas panggung.

"Assalamualaikum," ujar Walikota Risma membuka percakapannya di atas panggung di Auditorium Harun Nasution UIN.

Untuk beberapa saat, tak ada lagi komentar yang terlontar dari mulut Risma, mengenakan busana batik dan kerudung hitam Risma pun terlihat tersenyum lebar cengengesan.

"Saya ndredeg," hanya kata itu yang keluar. Dan itu pula yang langsung disambut tawa oleh seluruh pengunjung yang memadati ruang tersebut termasuk Megawati dan Jokowi.

"Saya grogi, saya tak pernah berbicara di depan Bu Mega. Maaf Bu, maaf Pak Rektor (Komaruddin Hidayat)," ucap Risma lagi yang kembali membuat tertawa pengunjung.

Namun, setelah beberapa saat berada di atas mimbar, Risma yang terlihat sudah berhasil menguasai panggung ini malah langsung mendapat sambutan hangat dari pengunjung.

Risma berhasil mempresentasikan hasil kerjanya dengan baik. Bahkan, pengunjung dibuat terkesima oleh paparan yang dilakukan Risma mengenai perkembangan Kota Surabaya. (Riz/Mut)

Baca juga:
Media AS: Jokowi, Tri Rismaharini, Ridwan Kamil `Rising Star` RI
Lokalisasi Dolly Ditutup Sebelum Ramadan 2014
Wawancara Khusus Tri Rismaharini: Saya Tak Mau Khianati Warga Surabaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tri Rismaharini, sering disapa Risma menjabat sebagai Wali Kota Surabaya untuk kedua kalinya pada periode 2016-2021.
    Tri Rismaharini, sering disapa Risma menjabat sebagai Wali Kota Surabaya untuk kedua kalinya pada periode 2016-2021.

    Tri Rismaharini

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

Video Terkini