Sukses

[VIDEO] Selain Adit, Kakak Kandung Juga Dianiaya Ibu Tirinya

Ternyata tak hanya Adit yang dianiaya ibu tiri. Kakak Adit, Andre pun mengalami hal serupa.

Fakta baru terungkap setelah polisi menangkap ayah dan ibu tiri Adit, bocah yang dianiaya orangtuanya. Ternyata tak hanya Adit yang menerima penganiayaan, kakak Adit, Andre Atmaja, juga pernah mengalami hal serupa. Parahnya, penganiayaan itu dilakukan dihadapan ayah kandungnya.

Dalam tayangan Liputan6 SCTV, Sabtu (21/12/2013), Andre dianiaya di rumahnya sendiri. Pascakasus penganiayaan, Andre diasuh oleh pasangan suami istri Ridwan dan Mega sejak setahun lalu di Medan, Sumatera Utara. Keduanya mengadopsi Andre setelah ayahnya Dani menyerahkan Andre ke panti asuhan.

Tanda-tanda penganiayaan juga terdapat di beberapa bagian tubuh bocah 8 tahun ini. Bekas luka itu bahkan ada yang belum sepenuhnya sembuh.

Sementara, kondisi Adit lambat laun semakin membaik. Jumat, 20 Desember 2013 sore, kebahagiaan terpancar dari wajahn Adit. Dia mendapat kunjungan dari Yulisriwati,  bibi kandungnya dari Medan. Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama keluarga kandung Adit.  Yulisriwati mengungkapkan Adit memang sering mendapat perlakuan kasar dari ibu tirinya.

Adit kini sudah dipindahkan ke ruang khusus anak karena kondisi ruang sebelumnya dirasa sempit. Tindakan ini dilakukan untuk mengurangi trauma psikis yang dideritanya. (Don/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini