Sukses

Jokowi Sebar Pesta Malam Tahun Baru di 5 Wilayah DKI

Jakarta Night Festival (JNF) atau Malam Muda-mudi kembali digelar Pemprov DKI menyambut pergantian tahun 2014.

Jakarta Night Festival (JNF) atau Malam Muda-mudi kembali digelar Pemprov DKI menyambut pergantian tahun 2014. Banyaknya warga yang memadati panggung-panggung hiburan JNF di kawasan Jalan Sudirman-Thamrin tahun lalu, membuat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tidak ingin acara tahun baru hanya terpusat di satu tempat.

"Nanti tidak terpusat di satu titik. Di wilayah kota Jakarta lain masih ada selain Sudirman - Thamrin - Monas," ujar pria yang akrab disapa Jokowi itu di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (20/12/2013).

Nantinya seluruh pemerintah kota administrasi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utata, dan Jakarta Barat, ikut menggelar acara pergantian tahun untuk warga.

Sehingga, masyarakat di masing-masing wilayah tidak harus jauh-jauh ke pusat kota. Selain itu, penyebaran acara menjadi lebih merata.

"Beda sedikit. Banyak daerah. Sehingga semua walikota harus menyelenggarakan acara agar tidak terpusat di Sudirman dan Thamrin. Agar tidak menyebabkan kemacetan juga di satu titik," kata Jokowi. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.