Sukses

Dirotasi Demokrat, Pasek: Bila Melanggar Saya Bersikap

Gede Pasek menanggapi santai rotasi yang akan dilakukan oleh fraksinya.

Fraksi Partai Demokrat akan merotasi anggotanya di DPR. Dua nama yang akan pindah Komisi adalah Saan Mustopa dan Gede Pasek Suardika.

Ketika dikonfirmasi, Gede Pasek menanggapi santai rotasi yang akan dilakukan oleh fraksinya. Menurut loyalis Anas Urbaningrum itu, dia tidak akan mengkritisi rotasi tersebut.

"Tapi, kalau di luar (kewenangannya), melanggar peraturan baru saya bersikap. Seperti melanggar transfer, kontrak, itu saya baru menggugat," ujarnya di Gedung Parlemen DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Pasek melanjutkan, Ketua Fraksi Demokrat Nurhayati telah berkomunikasi dengan dirinya dan menawarkan rotasi untuk pindah komisi asalkan tidak di Komisi III.

"Dia menawarkan mau pilih di komisi mana, asal tidak di komisi III. Ibarat kita maik bola, kita ditarik dikeluarkan, kan kita nurut aja, kalau marah-marah ya disoraki penonton," pungkas Pasek. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini