Sukses

Cabut Subsidi BBM, Ahok Koordinasi dengan Unit Kerja Presiden

Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama mengungkap, rencana pencabutan subsidi BBM yang ia keluarkan akan dibahas pekan depan.

Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama mengungkap, rencana pencabutan subsidi BBM yang ia keluarkan akan dibahas pekan depan. Pemprov DKI masih dalam tahap pembicaraan awal mengenai rencana tersebut dengan Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4).

"Kita baru mau bicara lebih detail dengan UKP4. Senin depan mau rapat," ujar pria yang akrab disapa Ahok itu di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Sejak pernyataan Ahok tentang rencana pencabutan subsidi BBM khusus di Jakarta, Pemprov DKI belum mengajukan usulan secara resmi kepada pemerintah pusat ataupun legislatif. Sebab, perlu dilakukan pengkajian terkait kelemahan dan kelebihan usulan kebijakan tersebut.

Maka Ahok terlebih dahulu akan berkoordiasi dengan UKP4. "Akan koordinasi dengan UKP4 apa kelebihannya," kata Ahok. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini