Sukses

[VIDEO] Trauma Dianiaya, Bocah Adit Curiga pada Setiap Orang

Adit ditemukan telantar di kebun sawit. Kondisinya mengenaskan, penuh luka di sekujur tubuhnya.

Bekas penyiksaan masih membekas di sekujur tubuh Adit, bocah berusia 6 tahun yang dibuang di Kampar, Riau. Belum satu pun anggota keluarganya yang menjenguk ke rumah sakit sejak bocah itu ditemukan seorang tukang sayur di tepi jalan desa.

Liputan 6 SCTV, Rabu (18/12/2013) memberitakan, sekujur tubuh bocah malang ini terdapat bekas penyiksaan. Belum terungkap sudah berapa lama kezaliman ini terjadi. Yang pasti hingga Rabu siang ini Adit masih curiga kepada setiap orang yang mendekat.

Sejak ditemukan 2 hari lalu di pinggir jalan Desa Tasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Adit juga tak bisa menyebutkan dari mana ia berasal. Dia hanya menyebutkan ibunya bernama Vina dan ayahnya bernama sama dengan pamannya, Isyam. Menurut Adit, ketiga orang itulah yang sering memukuli, menyetrika, sampai menyayatnya.

Sejauh ini Adit berada di bawah pengawasan Lembaga Pengawasan Anak Kabupaten Kampar. Selain berupaya menyembuhkan luka-luka infeksi di beberapa bagian tubuh tim dokter RSUD Bangkinang juga berupaya memulihkan psikis Adit yang menderita trauma berat.

Polisi masih belum dapat menemukan kedua orangtua Adit. Kuat dugaan bocah ini berasal dari desa lain dan dibuang begitu saja di Desa Tasikan. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.