Sukses

Bukan Hanya KPOP, Tempat Wisatanya pun Memukau

Korea, mendengar nama itu pasti yang ada di fikiran kita adalah Boyband dan Girlband yang cakep–cakep dan manis manis.

Citizen6, Semarang: Korea, mendengar nama itu pasti yang ada di fikiran kita adalah Boyband dan Girlband yang cakep–cakep dan manis manis. Memang hal yang paling terkenal dari Korea adalah Boyband dan Girlbandnya.

Memang selain itu apa lagi sih yag bagus? Korea kan kecil memang ada lagi yang menarik di sana? Pertanyaan pertanyaan itu mungkin juga keluar dari benak kalian, tapi jangan salah. Meski negara Korea kecil banyak juga loh tempat wisata menarik yang bisa kita kunjungi. Misalnya saja seperti ;

1. Pulau Uleung Jalan di Tepi Laut

Formasi batuan yang aneh, tebing pantai dan banyak air terjun memperindah pulau itu. Siapa saja yang berencana untuk berjalan atau sepeda jalan di sekitar Pulau Uleung harus memastikan mereka menyisihkan cukup waktu, karena mereka pasti akan berhenti berkali-kali untuk mengagumi pemandangan yang menakjubkan.

2. Seopjikoji, Pulau Jeju

Mengunjungi Pulau Jeju, jangan lupa mengunjungi Seopjikoji. Seopjikoji terkenal dengan ketenangan dan keromantisanya. Bungan - bungan berwarna kuning yang sangat kontras dengan tanah yang berwarna merah dan langit yang sangat biru

3. Paviliun Bomun , Gyeongju

Gyeongju, sebuah ibukota kuno dari Dinasti Shilla, menawarkan julukan "museum tanpa dinding. Bomun Pavilion, sebuah gazebo kecil berdiri kayu di atas kolam bebek yang tenang, adalah tempat yang bagus untuk mengalami musim semi Korea, bunga sakura berkibar di atas kolam memberikan pemandangan yang indah.

4. Yeojwa Stream

Pemandangan Bunga sakura di Yeojwa sangat Indah. Banyak pansangan kekasih yang mengunjungi situs ini untuk menyebrangi "Jembatan Romantis" yang sudah di gunakan dalam Drama `Romance` sebuah drama yang dibintangi Kim Ha-nul dan Kim Jae-won.

 5. Seryang-Je

Seryang-Je, waduk yang dibangun pada tahun 1969 di Hwasun, adalah tempat indah terkenal kedua yang sering dikunjungi oleh fotografer profesional dan amatir. untuk kabut halus dan refleksi dari bunga berwarna-warni dan dedaunan (kw)


Penulis
Galuh Perwitasari
Semarang,  galuhXXX@gmail.com

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 16 Desember sampai 27 Desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Resolusi 2014". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.