Sukses

Mabuk Kendarai Mobil, Rizky `BNN` Tabrak 3 Motor dan Pagar Rumah

Selain mabuk, menurut warga di dalam mobil juga ditemukan sebuah lintingan ganja.

Seorang pengemudi mobil Toyota Yaris, Rizky Hidayat (32) harus berurusan dengan polisi setelah dirinya menabrak 3 motor dan menghancurkan pagar rumah yang berada di Jalan Panjang Nomor 25 RT 08 RW 01, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa malam.

Rizky yang diketahui dalam keadaan mabuk tersebut ternyata mengenakan kaos bertuliskan Badan Narkotika Nasional (BNN). Pandjaitan, sang pemilik rumah yang ditabrak Rizky menuturkan sempat ingin menghakimi pria yang mengendarai mobil B 2110 SE itu. Menurut Pandjaitan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

"Pas habis nabrak itu, saya sempat mau mukul dia. Pas saya lihat dia mabuk, dia saya lepas," kata Pandjaitan ketika ditemui di lokasi, Jakarta Barat, Selasa (17/12/2013).

Lanjut Pandjaitan, Rizky juga terlihat muntah di pinggir jalan ketika kaget mengetahui mobil yang dikendarainya menabrak pagar rumah dan 3 motor.

Lain halnya dengan Anton, putra Pandjaitan. Ketika dirinya keluar dari rumah seraya penasaran dengan kejadian tersebut mengaku melihat sebuah lintingan ganja dari dalam mobil milik Rizky. Anton mengatakan, dirinya melihat Rizky dalam keadaan mabuk.

"Dia diem saja kaya orang lagi sakau," ucap Anton.

Sementara itu Kapolsektro Kebon Jeruk Kompol Slamet mengatakan, kasus kecelakaan ini dilimpahkan ke unit Sat Lantas Polrestro Jakarta Barat. Mobil beserta Rizky diamankan di kantor Sat Lantas Polrestro Jakarta Barat di Jalan Daan Mogot.
"Kasus ini ditangani Sat Lantas Polrestro Jakarta Barat," ujar Slamet. (Rmn/Osc)

Baca juga:
4 Kecelakaan Warnai Ibukota Menjelang Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.