Sukses

Kapan One Direction ke Indonesia?

Kapan One Direction ke Indoensia? Inilah pertanyaan yang sering disampaikan oleh fans-fans One Direciton di Indonesia.

Citizen6, Jakarta: One Direction adalah grup band yang didirikan pada saat ajang pencarian bakat di UK, yaitu The X Factor UK 2010. One Direction yang terdiri dari Harry Styles, Zayn Malik, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson, sudah memiliki 3 album studio. Album pertama berjudul Up All Night. Album kedua berjudul Take Me Home. Dan album ketiga, yang baru dirilis pada November kemarin, berjudul Midnight Memories. Ketiga album mereka selalu menjadi nomer 1 di berbagai negara, bahkan album ketiganya yang baru dirilis saja, sudah menjadi nomor 1 di berbagai chart musik.

Kesuksesan yang diraih oleh One Direction hingga saat ini, tidak luput dari dukungan para penggemar mereka, atau yang biasa disebut dengan Directioner. Directioner sudah tersebar di seluruh dunia. Bahkan bisa dikatakan mereka memiliki penggemar terbanyak setelah Justin Bieber, Katy Perry dan Lady Gaga.

One Direction sudah mengadakan 2 kali World Tour. Namun One Direction belum pernah sama sekali mampir ke Asia. Kawasan Asia yang disinggahi One Direction saat tour hanyalah Jepang. Padahal One Direction di Asia sudah menunggu kehadiran mereka di masing-masing negara di Asia, khususnya Indonesia. Para Penggemar One Direction di Indonesia sudah tak sabar untuk bertemu dengan idolanya. Namun hingga saat ini mereka belum juga menjadwalkan tour mereka untuk datang ke Indonesia. Bahkan ada kabar yang mengatakan bahwa One Direction tidak mau datang ke Indonesia karena tingkat pembajakan di Indonesia sangat tinggi, dan menjadi nomer 2 di dunia. Namun hal tersebut hanyalah isu belaka. One Direction memang sudah memiliki jadwal yang padat, dan mereka belum sempat memasukkan jadwal tour ke Asia. Kini, Directioner Indonesia hanya dapat menunggu kabar untuk tour di tahun 2014. (bnu)

Penulis
Axel Alexander
Jakarta, axel_alexandexxx@yahoo.com.

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 16 Desember sampai 27 Desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Resolusi 2014". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.