Sukses

[VIDEO] Bus Masuk Jurang, Bocah Selamat Bingung Cari Ibunya

6 Penumpang tewas dan puluhan lainnya luka-luka. Seorang bocah selamat setelah terlepas dari ibunya.

Bus rombongan peziarah masuk ke jurang di Tegal, Jawa Tengah. 6 Penumpang tewas dan puluhan lainnya luka-luka. Seorang bocah selamat setelah terlepas dari ibunya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (17/12/2013), seorang bocah bernama Sugi mengalami luka ringan di wajah. Dia kebingungan mencari ibunya yang terpisah dengannya saat kecelakaan terjadi.

Ditemani warga, Sugi diajak beristirahat agar tidak shock karena ibunya telah pergi untuk selamanya. Bus rombongan peziarah asal Desa Sumur Batu, Babakan, Madang, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa dini hari terguling dan masuk jurang.

Kecelakaan terjadi saat bus melaju dengan kecepatan tinggi di jalan berkelok perbukitan Desa Rembul Bojong, Tegal, Jawa Tengah. 6 Penumpang tewas, 5 luka berat, dan puluhan lainnya luka ringan.

Para korban luka dirawat di sejumlah puskesmas dan rumah sakit. Sementara jenazah korban tewas berada di Rumah Sakit Dokter Susilo, Slawi.

Sopir bus pariwisata bernama Asep Suherman sudah diamankan polisi. Dia diduga lalai saat mengemudikan bus yang mengangkut 57 penumpang. (Sss/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.