Sukses

Masih Dirawat, Pengendara Sepeda Ditabrak Porsche Belum Diperiksa

Firdaus, pengendara sepeda yang dihantam sedan Porsche saat car free day, hingga kini belum diperiksa kepolisian sebagai saksi korban.

Firdaus, pengendara sepeda yang dihantam sedan Porsche hitam saat menjelang car free day, hingga kini belum diperiksa polisi sebagai saksi korban. Sebab, warga Tambora, Jakarta Barat, itu masih menjalani perawatan polisi.

"Korbannya (Firdaus) sampai kemarin masih dirawat. Korban masih belum diperiksa," kata Kasie Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Miyanto ketika dihubungi, di Jakarta, Senin (16/12/2013).

Miyanto mengatakan, polisi baru memeriksa pengendara Porsche, Steven Christian (25) yang sudah dijadikan tersangka. Pemeriksaan terhadap Steven juga sudah mencakup tes urine.

"Penyidik baru memeriksa pengemudi Porsche dan saksi lainnya," lanjut Miyanto.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto menerangkan, kondisi Firdaus masih belum bisa diperiksa. "Karena masih menjalani perawatan di RS Jakarta," singkat Rikwanto.

Kecelakaan Porsche dengan sepeda yang dikendarai oleh Firdaus, warga Pekojan Tambora, Jakarta Barat, terjadi pada Minggu 15 Desember 2013 pukul 05.30 WIB.

Kejadian berawal saat Porsche melaju dari arah utara menuju selatan, tepatnya di jalur cepat, depan Gedung Bank Mayapada karena kurang konsentrasi menabrak pengendara sepeda yang sedang olah raga.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka parah teruratama di bagian kepala kaki patah sebelah kiri dan dirawat di RS Jakarta. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini