Sukses

Heboh Kerangka di Depok, Anak Haji Taufik: Itu Bapak Saya!

Korban diduga Haji Taufik Rasyad yang merupakan pemilik rumah besar yang pernah menjadi tempat penampungan Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Penemuan kerangka manusia di kolam renang sebuah rumah kosong di Komplek Departemen Penerangan, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, terus diselidiki polisi. Korban diduga Haji Taufik Rasyad yang merupakan pemilik rumah besar yang pernah menjadi tempat penampungan Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

"Bapak di sini sendiri. Istri dan anak-anaknya tidak tinggal disini. Dulu rumah ini sempat dijadikan tempat penampungan TKI. Tapi nggak lama," kata anak mendiang Taufik, Ikbal di Depok, Jawa Barat, Senin (16/12/2013).

Ikbal menjelaskan ciri-ciri kerangka yang ditemukan di rumah besar itu mirip dengan ayahnya, terutama pada susunan giginya.

"Dilihat dari ciri-ciri fisik dan gigi dapat dipastikan itu adalah bapak saya. Memang sudah 3 bulan ini saya tidak pernah lagi berkomunikasi dengan beliau. Susah dicarinya, dan saya kaget ternyata kabarnya seperti ini," kata Ikbal.

Semasa hidupnya, sang ayah dadalah sosok yang cukup mobile dan pekerja keras. Ia berharap polisi dapat segera menangkap pelaku pembunuhan.

Pantauan Liputan6.com, rumah dan tanah dengan luas sekitar 3 ribu meter persegi itu tampak lengang. Bangunan rumah berwarna hijau itu memiliki 2 lantai serta pagar setinggi satu meter lebih. Kasus ini kini ditangani aparat Polresta Depok. (Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini