Sukses

Banyak Wartawan, Ratu Atut Batal Pulang ke Rumah di Kembangan

Ratu Atut dikabarkan batal pulang ke Kembangan, Jakbar, setelah mengetahui banyak wartawan berkumpul kediamannya.

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah sebenarnya hendak pulang ke rumahnya di Jalan Jeruk Joglo 2 Blok UI/99, Kembangan, Jakarta Barat. Namun, karena wartawan sudah memenuhi kediamannya, Atut urung pulang.

"Semalam kata teman saya yang jaga, Ibu (Atut) sebenarnya sudah mau pulang. Tapi karena tahu banyak wartawan, nggak jadi," kata salah seorang petugas keamanan kompleks, Senin (16/12/2013).

Menurutnya, tidak banyak informasi yang dia ketahui terkait peristiwa tadi malam. Dirinya hanya mengetahui kawasan yang dijaganya ramai dikunjungi wartawan.

"Kalau ada apa semalam saya nggak tahu. Saya baru masuk pagi. Saya tahunya semalam ramai wartawan," ujarnya.

Tadi malam memang beredar kabar akan ada penggeledahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kediaman kader Partai Golkar itu. Tak heran jika wartawan ramai mendatangi rumah megah berpagar putih itu. Namun, sebelum penggeledehan, sejumlah dokumen terlihat dipindahkan dari rumah Atut.

Saat ini, rumah Atut tampak sepi. Tak ada aktivitas berarti di rumah berlantai 2 itu. Hanya terlihat ada 2 mobil hitam terparkir di halaman rumah. Garasi dan pintu depan rumah pun tertutup rapat. (Ado/Yus)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.