Sukses

Bus Terbakar di Bundaran HI Akibat Korsleting Aki

Saat ini api sudah berhasil dipadamkan petugas. Sopir dan bus segera dibawa ke Gakum Pancoran.

Bus patas AC 'Bianglala' terbakar di depan Plaza Indonesia kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Saat ini bangkai bus sudah dalam penanganan petugas dan akan segera diderek.

"Api sudah padam dan tidak ada korban jiwa. Sekarang sudah mulai di derek," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Sakat di lokasi kejadian, Jakarta, Senin (16/12/2013).

Terbakarnya bus yang terjadi sekitar pukul 09.35 WIB itu diperkirakan akibat adanya korsleting. "Diperkirakan karena korslet aki," tambah Sakat.

Sakat menjelaskan, saat ini kobaran api bus jurusan Ciledug-Senen tersebut sudah dapat dipadamkan. Beruntung, kebakaran tersebut tidak menyebabkan korban jiwa.  "Sopir dan bus nanti akan dibawa ke Gakum Pancoran," tandas Sakat.

Seperti dimuat akun twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, terlihat bus dari arah Jalan Jenderal Sudirman ke arah Jalan MH Thamrin terbakar, hingga api dan asap terlihat mengepung bus. (Rmn/Ism)

Baca juga:
Bus Terbakar di Bundaran HI Arah Thamrin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini