Sukses

[VIDEO] Kerangka Ditemukan di Kolam Depok

Kerangka manusia ditemukan di kolam bekas penampungan TKI di Sukatani, Tapos, Depok, Jawa Barat

Kerangka manusia ditemukan di kolam bekas penampungan TKI di Sukatani, Tapos, Depok, Jawa Barat pada Minggu 15 Desember malam. Saat ditemukan, awalnya warga menduga korban mutilasi lantaran tak ada kepala.

Tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (16/12/2013) memberitakan, anggota tim SAR terus mencari potongan kerangka yang mungkin masih berada di dalam kolam tersebut.

Awalnya warga menduga kerangka yang ditemukan seorang warga yang sedang memancing ini merupakan korban mutilasi lantaran saat ditemukan hanya kerangka bagian badan. Setelah dilakukan pencarian, bagian kepala kerangka pun akhirnya ditemukan.

Dari informasi sejumlah warga, rumah yang menjadi lokasi penemuan kerangka manusia ini beberapa bulan lalu sempat dijadikan Balai Latihan Kerja (BLK) serta tempat penampungan calon TKI.

Guna mengetahui identitas kerangka manusia ini, polisi membawa kerangka ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk proses identifikasi. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini