Sukses

Ditabrak Sedan Porsche, Pengendara Sepeda Luka Parah

Korban mengalami patah tulang, muntah darah, dan luka parah di mukanya.

Seorang pengendara mengalami luka parah saat melaju di kawasan car free day. Pengedara sepeda itu luka parah setelah ditabrak sedan Porsche bernomor polisi B 27 KYO yang melintas di kawasan Car Free Day, tepatnya di depan Gedung Mayapada, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

"Patah tulang, muntah darah, luka parah di wajar," kata petugas keamanan Mayapada Tower, Khairul Fikri kepada Liputan6.com di Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (15/12/2013).

Khairul menjelaskan, pengendara Porsche tidak mengalami luka. Namun hanya kerugian materil karena kaca mobil depan pecah. Sementara, lanjut Khairul, pengendara sepeda itu langsung dibawa ke rumah sakit oleh pemilik Porche.

Tabrakan ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Selain sedan Porche, 5 sedan mewah juga melintas dan merapat di lokasi kecelakaan itu.

Kecelakaan itu terjadi di areal bebas kendaraan bermotor. Meski saat terjadi kecelakaan, Car Free Day belum dimulai. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.