Sukses

Porsche Tabrak Sepeda, 5 Mobil Mewah Lainnya Merapat

Selain sedan Porche, juga terdapat sedan mewah lainnya yakni Lamborghini dan beberapa sedan mobil mewah lainnya.

Minggu pagi yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi nahas bagi seorang pengendara sepeda yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Sedan Porsche menabrak pesepeda di depan Gedung Mayapada, Jalan Sudirman. Usai kecelakaan, datang beberapa mobil mewah lainnya.

"Memang betul ada kejadian kecelakaan tadi pagi. Ada 2 mobil, satu lagi Lamborghini dateng dari belakangnya minta parkir di depan sini untuk bantu temennya," kata Khairul Fikri, petugas keamanan Mayapada Tower saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jakarta, Minggu (15/12/2013).

Bahkan, menurut pengakuan salah seorang rekan Khairul yang saat itu berada di lokasi kejadian, ada sekitar 5 mobil mewah yang datang. Mobil-mobil mewah itu tidab tidak lama setelah kejadian tabrakan tersebut berlangsung. "Kalau mengenai jumlah mobil, kurang lebih ada 5 sih, 1 orang 1 mobil. Karena mobilnya itu kan cuma muat 2 orang," kata Khairul.

Khairul menjelaskan, mobil mewah tersebut menabrak seorang pengendara sepeda yang hendak mengikuti car free day atau hari bebas kendaraan bermotor yang digelar di kawasan Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin. "Mobilnya nabrak sepeda yang mau olahraga, biasa di car free day," tambah Khairul.

Menurut pantauan Liputan6.com melalui TMC Polda Metro Jaya, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 sesaat sebelum Jalan Sudirman ditutup untuk car free day. Sedan Porche tersebut bernomor polisi B 27 KYO. (Rmn/Ism)

Baca juga:
Minggu Berawan, Kecelakaan Warnai Kelengangan Ibukota

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini