Sukses

Wiranto Tiba-tiba Muncul di Hari Juang Kartika

Kedatangan ketua umum partai Hanura ini segera menarik perhatian awak media massa yang kebetulan tengah meliput.

Mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Wiranto menghadiri acara peringatan Hari Juang Kartika 2013. Wiranto datang berbarengan dengan mantan KSAD Jenderal Purnawirawan George Toisutta, dan KSAD Jenderal TNI, Budiman.

Wiranto datang mengenakan pakaian jas berwarna hitam dan berdasi merah. Kedatangan ketua umum Partai Hanura ini segera menarik perhatian awak media massa yang kebetulan tengah meliput di Komando Daerah Militer V/Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (15/12/2013).

Acara peringatan Hari Juang Kartika telah berlangsung. Kasad, Budiman menjadi inspektur upacara. Sementara itu, satuan batalyon TNI AD sudah berbaris rapi di lapangan Kodam V/Brawijaya, tempat berlangsungnya acara.

Hari Juang Kartika, merupakan hari lahirnya TNI AD jatuh pada Minggu (15/12/2013). Untuk tahun ini, peringatan Hari Juang Kartika berlangsung di Komando Daerah Militer V/Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur.

Sejumlah acara akan digelar, seperti parade defile, setiap satuan. Lalu dilanjutkan dengan pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista). Pameran alutsista ini sudah dibuka sejak 13 Desember 2013. (Tya/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini