Sukses

Nonton Konser, Jokowi: Saya Akan Bacakan Manifesto Slank

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memastikan menyaksikan konser akbar 30 tahun Slank.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memastikan menyaksikan konser akbar 30 tahun Slank. Acara itu digelar Jumat (13/12/2013) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

"Ya, nonton dong, wong saya diundang," ujar politisi PDIP yang akrab disapa Jokowi itu di Balaikota DKI Jakarta.

Penggemar musik metal itu mengaku, agar tidak kehabisan, ia telah memesan tiket konser band yang menjadi duta kebersihan DKI Jakarta itu sejak kemarin. "Sudah, saya beli dong," katanya.

Tidak hanya menyaksikan penampilan Slank, Jokowi mengaku dalam konser band yang terbentuk sejak 26 Desember 1983 itu juga akan membawakan persembahan spesial bagi ribuan Slanker yang akan memadati stadioun GBK malam nanti.

"Saya nanti yang bacain manifestonya slank. Manifesto Slank. Ya, saya disuruh mau-mau saja," ungkap Jokowi.

Manifesto Slank itu sendiri terdiri dari 13 poin 'janji' atau sikap yang harus dimiliki para penggemar Slank yang kerap dibacakan oleh personel Slank saat menggelar konser. Namun pada konser nanti malam, pembacaan manifesto Slank akan dilakukan Jokowi.

Terkait kondisi cuaca yang saat ini terus diguyur hujan, Jokowi mengaku dirinya tetap akan menonton konser yang bertajuk 'Slank Nggak Ada Matinya' itu. "Ya tetep nonton, kalau hujan pakai payung," tukas Jokowi. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini