Sukses

Krantz, Mulai Makanan Semarang Sampai Eropa

Biasanya, rumah makan dengan harga murah memiliki pilihan menu yang sedikit. Mungkin hanya sebatas ayam goreng, tahu, tempe, dan telur.

Citizen6, Semarang: Biasanya, rumah makan dengan harga murah memiliki pilihan menu yang sedikit. Mungkin hanya sebatas ayam goreng, tahu, tempe, dan telur. Namun berbeda dengan rumah makan yang satu ini. Rumah makan yang kini memiliki 3 cabang di Tembalang ini, meskipun dengan harga yang murah, namun memiliki beragam pilihan makanan dan minuman.

Krantz the Tasty Old and Young Cuisine ini membuka outlet pertamanya di Jalan Tembalang Baru I nomor 29 Semarang. Sesuai dengan namanya, rumah makan ini menawarkan berbagai menu makanan untuk semua lapisan umur. Di rumah makan ini, terdapat berbagai menu makanan, mulai khas negara-negara Eropa, khas kota Semarang, olahan mie dan nasi goreng dengan tingkat kepedasan yang berbeda, hingga menu makanan dengan nama unik yang membuat penasaran pengunjungnya.

Krantz banyak diserbu oleh mahasiswa hampir di setiap waktu. Selain karena harganya murah, jenis makanannya juga beragam dengan rasa yang tidak kalah dari rumah makan dengan harga yang lebih tinggi. (bnu)

Penulis
Naffisa Elvaretta
Semarang, naffisaelvaretta@rocketmail.com.

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.


Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.